CHARACTER (2021)

 



    Keigo Yamashiro ( Maki Suda ) bercita-cita menjadi penulis manga populer. Dia memiliki bakat alami dalam menggambar, tetapi karena kepribadiannya yang baik, dia memiliki masalah dalam menciptakan karakter penjahat. Karena itu, Keigo Yamashiro sepertinya terjebak sebagai asisten penulis manga. Ketika dia ingin membuat manganya sendiri, masalah yang sama dalam menciptakan karakter penjahatnya kurang memiliki perasaan atau hawa jahat yang sesungguhnya agar penonton juga ikut merasakannya. suatu hari master punya permintaan mengammbar sebuah keluarga yang harmonis, Keigo Yamashiro pun mengunjungi sebuah rumah untuk membuat sketsa keluarga bahagia. Di sana, Keigo Yamashiro menemukan empat anggota keluarga tewas mengenaskan dan seorang pria tak dikenal di halaman rumah lewat dengan menggunakan sebilah pisau dapur. Dia pun bersembunyi dan berhasil selamat dari orang tidak dikenal tersebut.

    Sejak saat itu Keigo Yamashiro berbohong kepada polisi bahwa dia tidak melihat pembunuhnya. Dia kemudian mulai menggambarkan si pembunuh sebagai penjahat di manga "34". Manga ini menjadi hit dan Keigo Yamashiro mencapai popularitas sebagai penulis manga. Sementara itu, kasus serupa dengan kejadian yang ditemukan di 34 manga miliknya terjadi di kehidupan nyata. Ketika dia membuat series manga  terbaru, kejadian yang terjadi dimanga pun terjadi di dunia nyata lagi dan lagi.

Film yang ber-genre suspense membuat kita yang menonton bisa ngeri-ngeri sedep :v :v . . Menurut bang imus  skor/rating dari film 9.0/10 sih, keren banget SUMPAH

CHARACTER (2021) TRAILER




0 Komentar