Dance with Me

 

    Bercerita tentang seorang gadis yang bernama Shizuka Suzuka yang bekerja di sebuah perusahaan besar. dia adalah karyawan yang rajin dan ceria disetiap harinya. ia juha memiliki seorang yang disukai di perusahaan tersebut. Suatu hari Shizuka Suzuka menemani adiknya ke tempat taman hiburan. 

    Adiknya tertarik dengan sebuah tempat peramal yang ada di taman hiburan. Ketika adiknya mencoba untuk diramal secara tidak sengaja kakanya (Shizuka Suzuka) ikut fokos mendengarkan si peramal, tapi dia tidak fokos ke alat yang dipakai peramal untuk meralam adiknya, melainkan fokos ke bulu hidung siperamal yang menjulur keluar. ketika hampir selesai meralam, tidak sengaja si peramal nya pun bersin dan menggaruk hidung nya, sontak si Shizuka Suzuka pun ikut kaget. Setelah pulang ia tahu bahwa peramal itu adalah penipu yang berkedok peramal, karena memberikan benda palsu yang diberikannya ke adiknya. Keesokan harinya ia berangkat kerja, dengan earphone di telinganya sambil berangkat menuju tempat kerja dia secara tidak sadar ikut menari mengiringi melodi yang ada pada musik sampai-sampai tidak sadar ia hampir ketabrak bus, dan keanehan pun terus berlanjut ketika ia mendengar musik dari presentasi rekan kerjanya, ia secara tidak sadar ikut menari lagi. Bagaimanakah kehidupan selanjutnya yang akan dijalaninya...???? akankah dia bisa sembuh sebuah penyakit aneh yang dideritanya??

    Film yang ber-genre Slice of Life dibalut dengan drama kehidupan  dam komedi yang menggelitik. di tambah ada pertualangan ia mengatasi penyakitnya. Menurut bang imus  skor/rating dari film 8.0/10 

Dance With Me Trailer



0 Komentar