Dr. White (Japan Drama)

 


    Bercerita tentang seorang wanita pingsan, mengenakan pakaian putih, lalu ditemukan oleh seorang laki-laki yang sedang berolahraga pada pagi  hari di dekat taman. Laki-laki yang menemukannya langsung menelpon ambulan. singkat cerita seorang wanita yang pingsan tersebut pun sudah berada dirumah sakit di saat yang sama ada pasien lain yang juga harus cepat di tangani, sementara wanita yang pingsan tadi menunggu sementara dokter yang lain menanganinya. Setelah diperiksa tidak mengalami penyakit apapun. ia juga tidak mengingat apapun tentang siapa dirinya atau bisa dikatakan amnesia, yang dia ingat hanya namanya yaitu Byakuya.

yang tak kalah menarik dari cerita ini adalah kemampuan dia bidang pengetahuan medis yang luas dan luar biasa yang memiliki kemampuan diagnostik sangat jenius. Hanya dengan sedikit informasi, dia mampu mendiagnosis penyakit apa pun. tetapi kelemahanya dia juga tidak bisa memahami emosi orang-orang layaknya anak yang baru lahir

    Film yang berjumlah 10 episode ini menghadirkan cerita yang berlatarkan di rumah sakit. cerita yang di bumbu-bumbui komedi membuat cerita lebih ringan dan asik untuk di tonton dan juga di tambah sebuah misteri di dalam cerita yang membuat ceritanya semakin menarik.

kalo menurut bang imus, rating film ini mendapatkan 8/10. yaah lumayan laaah cocok untuk nenemin waktu libur kalian


TRAILER DR. WHITE



0 Komentar