Alice in Borderland

SINOPSIS


 

Alice in Borderland, menceritakan seorang anak muda yang terperangkap bersama teman-temannya, mereka di paksa untuk bermain sebuah game tidak masuk akal yang juga mempertaruhkan jawa mereka. Tidak ada pilihan lain selain bermain karena mau tidak mau mereka harus memperpanjang masa hidup mereka dengan bermain game/permainan di tempat tersebut. mereka yang memenangkan permainan tersebut akan mendaptkan visa atau memperpanjang masa hidup mereka dan mereka yang kalah dari permainan atau tidak bermain di game tersebut tidak ada pilihan selain mati.

Aktor yang di bintangi oleh Yamazaki Kento sebai pemeran utama, sangat seru untuk di tonton teruma dia yang memerankan sebagai seorang maniak game. Ditamnbah aktor-aktor lain yang tidak kalah keren yang membuat cerita menjadi lebih menegangkan dan membuat film ini menjadi semakin ada  drama - dramanya ya gees yaa  :v. menurut penilaian bang imus  rating film ini 9/10. karena dari segi pembuatan film, alur cerita yang mebuat film ini pantes mendapatkan rating 9. (penilaian ini menurut bang imus yaa)

Penasaran dengan filmnya???, silahan kalian tonton di platfom film baik itu gratis atau berbayar.

kalimatnya macam kya di tv-tv aja wkwkw. sekian dulu sinopsis dari film Alice in Borderland, saya bang imus terima kasih


silahkan kalo ada request apa saja kalian cukup komen di bawah 


TRAILER ALICE IN BORDERLINE



0 Komentar